BERBAGI ILMU YO

Pemancar FM

Pemancar FM ini menggunakan TSA5511 dan di kontrol dengan menggunakan atmega8

PCB PLL

 Gambar PCB sisi Bawah

PCB PLL 2

 ukuran PCB 100 x 67 mm .. 

 setelah dirakit

hanacaraka

 

silakan bereksperiment.. ada yang kurang jelas silakan tulis di komentar 

Comments on: "Pemancar FM" (22)

  1. joss….

  2. Lempeng Ora Godeg said:

    berbagi itu indah (y)😀

  3. tertarik dg artikel anda tentang pemancar fm,saya ingin bereksperimen bisakah mas mengirimkan keterangan lebih jelas beserta skemanya ke email saya matur suwun..

  4. untuk kristal menggunakan brp mhz gan…?

  5. cara kerja controllernya gimana boss.thank

  6. Controlernya mn Om?

  7. mas tr yg di atas Ic ga ada nilai komponen tr tipe apa?

  8. mas minta skemanya boleh ngga? Biar lebih jelas. Kirim ke imel saya ya mas rismanto91@gmail.com

  9. mas minta skemanya ni krim ke imel saya rismanto91@gmail.com

  10. mas minta skemanya ni krim ke imel saya ya biar jelas rismanto91@gmail.com

  11. controlnya dah di upload belum?

Leave a Reply

